Carla Bruni Pamer Kalung Senilai Rp126 Miliar

Carla Bruni Pamer Kalung Senilai Rp126 Miliar



Roma - Meski tak lagi menjadi Ibu Negara Prancis, penampilan Carla Bruni selalu mencuri perhatian. Istri dari mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy ini kemarin malam tampil super glamor.

Ibu dua anak itu melenggang dengan percaya diri mengenakan kalung bertahta berlian senilai £6,7 juta atau Rp 126 miliar saat menghadiri sebuah acara di Roma, Italia. Kalung tersebut merupakan hasil karya rumah mode Bulgari.

Model kalung ini juga cukup unik dan berani. Berupa lilitan ular. Saat dikenakan Carla, tampak kalung ini melilit indah di lehernya yang jenjang.

Dengan mengenakan atasan berleher rendah bentuk V, Carla memang tampak sengaja memamerkan kemewahan kalung ini. Ia pun hanya berpakaian dengan model sederhana, berupa setelan hitam dan memadukannya dengan clutch warna merah muda menyala.

Model senior yang pernah bekerja sama dengan berbagai perancang ternama seperti Christian Dior, Givenchy dan Paco Rabanne ini ternyata memang bekerjasama dengan Bulgari. Ia jadi model untuk koleksi terbaru perhiasan eksklusif Bulgari.

"Butik perhiasan Bulgari sudah sangat familiar denganku. Aku merasa terhubung dengan sejarah romantis Italia, aku merasa tersanjung mengenakannya," ujar Carla.


Sumber:Daily Mail



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:06 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment