Kami Tetap Bekerja dan Melayani Anda dari Rumah(web)

Kami Tetap Bekerja dan Melayani Anda dari Rumah(web)

Lihat versi online
www.rumahweb.com  
     
 

Kami Tetap Bekerja dan Melayani Anda dari Rumah(web)

Kami tetap Bekerja dan Melayani Anda di Rumah(web)

Pelanggan yang Terhormat,

Dalam rangka menjaga kesehatan karyawan, pelanggan, dan masyarakat kaitannya dengan penyebaran COVID19, terhitung sejak hari Jumat, 20 Maret 2020, Rumahweb akan menerapkan kebijakan sebagai berikut:

  1. Tidak menerima tamu baik di kantor Jakarta maupun kantor Yogyakarta.
  2. Menerapkan kebijakan kerja di rumah (Work From Home) untuk seluruh karyawan front-liner di kantor Jakarta dan sebagian besar karyawan di kantor Yogyakarta hingga waktu yang belum ditentukan.
  3. Membatasi line telepon hingga hanya 2 line untuk masing-masing divisi (sales, technical support, dan billing) sehingga mungkin antrian telepon akan lebih lama daripada biasanya. Kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email/trouble ticket.
  4. Livechat dan WhatsApp akan tetap online seperti biasa namun demikian karena seringkali terjadi kendala koneksi internet di lokasi masing-masing karyawan maka kemungkinan menjadi kurang reliable dan mengalami disconnect. Oleh karena itu kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email:
  5. Untuk pembayaran tagihan, kami menyarankan untuk menggunakan pembayaran online yaitu melalui:
    • E-Wallet: Go-Pay & OVO
    • Virtual Account
    • Internet Banking (BCA KlikPay)
    • atau Kartu Kredit
  6. Jika default pembayaran Anda masih menggunakan transfer bank, Anda dapat mengirimkan email ke billing@rumahweb.com untuk menggantinya menjadi mode pembayaran online pilihan Anda. Namun seandainya memang harus melalui transfer bank, demi menjaga kesehatan Anda, lakukanlah melalui internet banking :).
  7. Untuk memastikan kehandalan infrastruktur, staff NOC (Network Operation Control) tetap akan bekerja dan sewaktu-waktu siap untuk datang ke datacenter apabila diperlukan.

Kami di Rumahweb akan tetap bekerja melayani Anda semaksimal mungkin dari rumah(web) dengan segala kondisi dan keterbatasan yang ada.

Demikian informasi dari kami. Jaga kesehatan, karena kesehatan kita pribadi akan berkontribusi positif bagi kesehatan orang-orang di sekitar kita. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai daya upaya kita dalam semua kondisi yang kita hadapi.

 

Jabat Erat,

Yusuf Nurrachman
Chief Executive Officer

 
 
 
Home: www.rumahweb.com
Email: info@rumahweb.com
Phone: 021-25556765
Phone: 0274-882257
Facebook Twitter Instagram Linkedin Rss
 
Untuk berhenti berlangganan klik di sini - Copyright © 2020 CV. Rumahweb Indonesia



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Juru Tulis 1, Published at 4:45 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment