Solusi Email Bisnis dan Video Conference mulai Rp 14.900/bulan

Solusi Email Bisnis dan Video Conference mulai Rp 14.900/bulan

Lihat versi online
www.rumahweb.com  
     
 

Solusi Email Bisnis dan Video Conference
mulai Rp 14.900/bulan

Solusi Email Bisnis dan Video Conference

Di saat musim pandemi seperti sekarang ini, sebagaimana himbauan pemerintah, disarankan untuk melakukan physical distancing. Lalu, bagaimana bila perlu bertemu untuk menentukan suatu kebijakan?

Meeting seyogyanya akan optimal bila dilakukan sambil bertatap muka. Tapi... Itu dulu. Menyambut Revolusi Industri 4.0, saat ini meeting secara online-pun bisa dilakukan. Dengan menggunakan layanan Flock Mail dengan fitur Video Call dan Screen Sharing untuk presentasi dan kolaborasi, tak ada alasan meeting secara online tidak bisa dilakukan.

Mari beralih menggunakan email Bisnis Flock Mail. Selain menawarkan kapasitas email yg besar dengan fitur lengkap, Anda bisa melakukan Video Call dan Screen Sharing hingga dengan 50 peserta. Anda cukup buat link dari akun Flock Mail Anda, selanjutnya Anda bisa share link tersebut ke partisipan yang bahkan tidak memiliki akun Flock Mail sekali pun. Menarik bukan?

Dengan biaya mulai dari Rp 14.900/bulan per akun email untuk 8 partisipan, selain mendapatkan email dengan kapasitas besar, Anda juga bisa mendapatkan banyak fitur menarik lainnya. Jadi, tunggu apalagi. Gunakan Flock Mail sekarang juga agar tetap nyaman dalam berkomunikasi dengan tim atau kolega Anda.

Order Sekarang » Mengenal Flockmail »

 

Artikel-Artikel Menarik Lainnya:

 
 
 
Home: www.rumahweb.com
Email: info@rumahweb.com
Phone: 021-25556765
Phone: 0274-882257
Facebook Twitter Instagram Linkedin Rss
 
Untuk berhenti berlangganan klik di sini - Copyright © 2020 CV. Rumahweb Indonesia



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Juru Tulis 1, Published at 9:03 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment