Website Anda Belum HTTPS? Wah, Gawat!!!

Website Anda Belum HTTPS? Wah, Gawat!!!

Lihat versi online
www.rumahweb.com  
     
 

Website Anda Belum HTTPS? Wah, Gawat!!!

Website Anda Belum HTTPS? Wah, Gawat!!!

Saat ini, banyak browser yang melabeli website yang belum terpasang HTTPS sebagai situs tidak aman. Lantas, apa yang terjadi ketika pengunjung website Anda menjumpainya? Pasti mereka akan bergegas meninggalkannya dan beralih ke website lain yang lebih aman.

HTTPS atau yang biasa disebut dengan SSL, saat ini penggunaannya sudah semakin berkembang. Dulunya SSL hanya digunakan untuk mengamankan komunikasi antara web browser dan server karena dienkripsi terlebih dahulu. Sekarang, SSL menjadi salah satu syarat penting SEO.

Lebih dari itu, Browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan browser terkenal lainnya memberikan label website yang tidak memakai HTTPS dengan label NOT SECURE atau memberikan gambar gembok yang dicoret. Bila Anda ingin website Anda ditandai sebagai website yang aman oleh browser, bersaing rankingnya di Google, maka salah satu syarat terpentingnya adalah menggunakan SSL.

Menggunakan SSL berbayar adalah salah satu langkah bijak untuk memperlihatkan website Anda lebih terpercaya. Namun kalau terbatas dengan dana, Anda bisa menggunakan SSL gratis dari Rumahweb. Ada beberapa pilihan SSL yang bisa Anda install di hosting. Pelajari selengkapnya cara install SSL di Hosting dengan mudah bagi Anda yang masih belum menggunakannya.

Pentingnya Menggunakan SSL »

 

Artikel-Artikel Menarik Lainnya:

 
 
 
Home: www.rumahweb.com
Email: info@rumahweb.com
Phone: 021-25556765
Phone: 0274-882257
Facebook Twitter Instagram Linkedin Rss
 
Untuk berhenti berlangganan klik di sini - Copyright © 2020 CV. Rumahweb Indonesia



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Juru Tulis 1, Published at 10:52 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment