✅ ✅ Jurus-Jurus Jitu Website Anti Lambat

✅ ✅ Jurus-Jurus Jitu Website Anti Lambat

Lihat versi online
www.rumahweb.com  
     
 

Jurus-Jurus Jitu Website Anti Lambat

 

Jurus-Jurus Jitu Website Anti Lambat

Baik oleh pengunjung maupun pengelola, isu soal kecepatan akses website merupakan salah satu masalah krusial yang paling kerap dikeluhkan. Sebagai pengunjung, tentu Anda tidak mau kegiatan berselancar di dunia maya tersendat gara-gara mencoba masuk ke sebuah situs yang proses loading-nya lama. Dan bagi pengelola, website yang lambat tentu adalah mimpi buruk. Karena menurut penelitian Google, 53% pengunjung akan meninggalkan website Anda jika loading-nya lebih dari tiga detik.

Sebenarnya ada banyak variabel penyebab hingga akses website menjadi lambat. Namun untuk setiap permasalahan, pasti selalu ada solusinya. Salah satunya, Anda bisa mengikuti cara-cara untuk meningkatkan kecepatan akses website WordPress di artikel berikut ini.

Selain itu, Anda juga bisa simak tutorial Cara Mengaktifkan Google PageSpeed di Hosting Rumahweb di channel YouTube RumahwebTV, agar lebih mudah diikuti dan bisa langsung dipraktekkan!

Jangan lupa subscribe, like, dan tuliskan di kolom komentar tema apa yang Anda ingin kami bahas di video selanjutnya ya!

 

Beli Hosting Langsung Setahun, Murahnya Kebangetan!

Promo Hosting Murah

Manfaatkan Promo Paket Hosting di Rumahweb Indonesia, dan dapatkan hosting unlimited dengan harga paling murah! Hanya dengan membayar Rp 99.000/tahun, fitur yang bakal Anda dapatkan dijamin bikin mata cerah!

Menghemat sampai 84%, paket ini juga sudah termasuk Free SSL, Free premium WordPress Plugin & Themes senilai Rp 10 juta!

Beli Sekarang »

 
 
 
 
Home: www.rumahweb.com
Email: info@rumahweb.com
Phone: 021-25556765
Phone: 0274-882257
Facebook Twitter Instagram Linkedin Rss
 
Untuk berhenti berlangganan klik di sini - Copyright © 2020 CV. Rumahweb Indonesia



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Juru Tulis 1, Published at 8:31 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment