🔐 Pembaruan Autentikasi Login Clientzone Rumahweb

🔐 Pembaruan Autentikasi Login Clientzone Rumahweb

Lihat versi online
www.rumahweb.com  
     
 

Pembaruan Autentikasi Login Clientzone Rumahweb

Pembaruan Autentikasi Login Clientzone Rumahweb

Pelanggan yang terhormat,

Kami ingin menginformasikan tentang perubahan penting terkait proses autentikasi login di Clientzone Rumahweb.

Untuk memastikan keamanan akun Clientzone Anda, kami mengimplementasikan autentikasi tambahan. Selain menggunakan kombinasi username dan password, Anda juga akan diminta untuk memverifikasi melalui email atau nomor WhatsApp yang terdaftar di akun Clientzone Anda.

Untuk memastikan bahwa proses autentikasi berjalan lancar, kami sangat menyarankan Anda untuk memastikan bahwa alamat email dan nomor WhatsApp yang terdaftar di akun Clientzone Anda benar dan masih berlaku.

Kami menghimbau Anda agar mengaktifkan fitur Autentikasi Dua Faktor (2FA) di Clientzone Rumahweb. Fitur ini memberikan lapisan keamanan tambahan dengan meminta Anda memasukkan kode verifikasi dari aplikasi autentikasi setiap kali Anda login ke akun Anda. Anda juga dapat menggunakan SSO Gmail atau akun media sosial Anda untuk mempermudah proses login ClientZone Anda.

Anda bisa menggunakan tool seperti Google Authenticator untuk menambahkan kode verifikasi ke handphone atau device Anda. Panduan cara mengaktifkan 2FA di Clientzone Rumahweb silahkan klik di sini.

Kami mengambil langkah-langkah ini untuk memastikan keamanan akun Anda dan melindungi data Anda dari potensi ancaman keamanan.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, Orang Rumah akan senang untuk membantu Anda. Silakan hubungi kami melalui:

 

 

 
 
 
Home: www.rumahweb.com
Email: info@rumahweb.com
Phone: 021-25556765
Phone: 0274-882257
Facebook Twitter Instagram Linkedin Rss
 
Untuk berhenti berlangganan klik di sini - Copyright © 2023 CV. Rumahweb Indonesia




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Juru Tulis 1, Published at 8:41 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment