Kini Tersedia Layanan Dedicated Server di Rumahweb

Kini Tersedia Layanan Dedicated Server di Rumahweb

Lihat versi online
www.rumahweb.com  
     
 

Kini Tersedia Layanan Dedicated Server di Rumahweb

Kini Tersedia Layanan Dedicated Server di Rumahweb

Menyadari kebutuhan bisnis yang semakin membutuhkan resource komputing yang tinggi, Rumahweb kini menawarkan layanan Dedicated Server. Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang membutuhkan performa, keamanan, dan fleksibilitas yang tinggi.

Kenapa Dedicated Server?

Dedicated Server adalah layanan penyewaan server yang diletakkan (colocation) di salah satu datacenter Rumahweb lengkap dengan koneksi internet dan fasilitas-fasilitas lainnya yang diperlukan untuk mengakses dan mengelola server tersebut.

Dedicated server cocok untuk berbagai jenis web dan aplikasi dengan kebutuhan resource besar dengan berbagai pilihan paket sesuai dengan kebutuhan dan workload aplikasi/website Anda. Selain itu, juga dibutuhkan oleh pengguna yang use case-nya memerlukan akses ke hardware langsung seperti misalkan pengguna yang ingin melakukan virtualisasi.

Fitur-Fitur Dedicated Server yang Memudahkan Pengelolaan dan Penggunaan

Selain menyediakan akses kontrol penuh ke hardware server, dedicated server juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengelolaan dan penggunaan server, antara lain:

  • Aktivasi Instan
    Server siap dalam 30-120 menit (tergantung OS yang dipilih). Semuanya serba otomatis.
  • Control Panel
    Anda akan mendapatkan akses ke control panel yang dapat Anda gunakan untuk mengelola server seperti mematikan, me-restart server, atau menginstal ulang OS-nya.
  • Akses Root Server
    Selain mendapatkan akses root, Anda juga dapat mengakses langsung ke console server sehingga kontrol terhadap server dapat dilakukan secara mandiri.
  • Anti DDOS
    Jaringan Rumahweb memiliki sistem proteksi yang akan melindungi dedicated server Anda dari serangan DDOS.
  • Koneksi Backend
    Dedicated server dilengkapi dengan koneksi backend untuk mengkoneksikan antar server atau VPS di Rumahweb. Berguna untuk clustering database dan use case lain.
  • Server Handal
    Rumahweb hanya menggunakan brand server yang sudah terbukti kehandalannya untuk dedicated server Anda yaitu DELL, Supermicro, dan HP.
  • Managed Services
    Rumahweb menyediakan layanan manajemen dan monitoring server yang didukung oleh tim yang berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Dedicated server merupakan solusi yang handal untuk web dan aplikasi dengan kebutuhan resource besar. Dengan dedicated server, Anda dapat mengoptimalkan performa dan keamanan server sesuai dengan kebutuhan, serta memanfaatkan berbagai fitur yang memudahkan pengelolaan dan penggunaan server.

 

Gunakan Dedicated Server Sekarang »

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Dedicated Server, silahkan menghubungi Orang Rumah melalui:

 

 

 
 
 
Home: www.rumahweb.com
Email: info@rumahweb.com
Phone: 0274-882257
 
Facebook Twitter Instagram Linkedin Rss
 
Untuk berhenti berlangganan klik di sini - Copyright © 2024 CV. Rumahweb Indonesia




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Juru Tulis 1, Published at 9:36 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment